SMP Negeri 5 Cilacap

PENERIMAAN TAMU PENGGALANG 2022

INFORMASI UNTUK PESERTA PENERIMAAN TAMU PENGGALANG

  1. Pembentukan regu
  2. Persami akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Juli 2022.
  3. Peserta PTP tidak diperbolehkan membawa HP
  4. Bumbung pramuka dikumpulkan pada bendahara regu masing-masing, dikumpulkan sebelum acara penjelajahan.
  5. Ketika akan membersihkan diri, peserta tetap di sekolah menggunakan kamar mandi sekolah.
  6. Latihan bersama pendamping regu pada Kamis dan Jumat dilaksanakan pukul 07.00 08.00
    • Semaphore
    • PBB
    • Lagu Indonesia Raya, 2 lagu wajib dan 1 lagu daerah
    • Tanda pengenal gerakan pramuka dan kode kehormatan gerakan pramuka
    • Lambang Negara Republik Indonesia dan Lambang Pramuka
    • Agama, tempat Ibadah, hari besar keagamaan di Indonesia
    • Sandi dan tali temali
  7. Perlengkapan yang harus dibawa
    • Seragam pramuka lengkap minimal 1 stel (baret, hasduk, ring hasduk, baju celana/rok pramuka)
    • Seragam olahraga
    • Kaos hitam untuk out bound
    • Alat tulis
    • SKU dan Buku Saku Penggalang
    • TKU Penggalang Ramu (manggar 1) yang belum ramu
    • Makan siang dibungkus kertas minyak, menu bebas untuk Sabtu siang
    • Tiap regu membawa 2 Tali dan 2 tongkat yang dibawa oleh pinru dan wapinru
    • Masker cadangan minimal 3
    • Botol minum (tumbler) yang sudah diberi nama
    • Kayu bakar untuk api unggun (tiga batang per anak)
    • Perlengkapan Ibadah
    • Pedengkapan mandi
    • Obat-obatan pribadi
    • Kartu identitas Peserta

cara mencetak kartu pengenal:
1. unduh format kartu diatas dengan cara “klik kanan” pilih “save image as…..”
2. cetak format kartu tersebut pada kertas cover 260 gsm dengan ukuran lebar 6,5cm, tinggi 10cm
3. tulis nama kalian pada kolom yang disediakan beserta kelas (NAMA/KELAS)
4. setelah selesai mencetak, kalungkan kartu tersebut saat kegiatan berlangsung.

@smp5cilacapgmail-com

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita Terkini

Update tentang kami